Minggu, 25 Maret 2012

Daiji Ramen, First Ramen in Bogor

Sudah lama sih sebenernya  denger tentang ramen ini... Konon katanya Daiji ramen merupakan salah satu ramen yg recommended di Bogor. Letaknya di Jl Pajajaran Indah (tanjakan menuju Villa Duta), dari Pajajaran belok kiri di plang Wisma Rengganis. Rumah makan ini ada dua bagian: bagian mirip yatai (yang lebih kecil) dan ruangan yang lebih besar seperti rumah makan lain pada umumnya. Di bagian yatai ini, suasananya lebih “Jepang dan kita bisa melihat langsung proses pembuatan ramen.
Karena penasaran akhirnya saya mencoba makan disana.
Oke menu yang ditawarkan terdengar asing karena sebenarnya yg saya tau ramen tuh ya ramen aja, tapi kalo disini banyak banget menunya,

 dan saya Tanya apa yg membedakannya ternyata adalah kuahnya. Ada empat jenis ramen berdasarkan kuah: Daiji, Shoyu, Sapporo dan Miso Ramen. Toppingnya juga bisa dipilih dari tempura, tori (ayam) katsu, beef, dll. Waiter selalu menyarankan Daiji, resep khas dari Daiji Ramen yang terasa lebih creamy. Saya bertanya kepada pelayannya ramen yg recommended adalah ‘Daiji Ramen’ dan pilihan saya pun jatuh kepada Gyuu Daiji.
Untuk minumannya saya memilih Green Tea Matcha dan Ao Sora.

Untuk harga minuman ->
Kini Daiji Ramen pun hadir
di Bogor Junction namun untuk harga yang ditawarkan berbeda dengan Harga yang ada di Daiji Ramen Pajajaran, hal ini mungkin dikarenakan oleh pajak tempat makan karena letaknya yang berada di foodcourt Bogor Junction.
Selamat Menikmati, Sensasi Baru makan Mie yaitu Ramen :)

7 komentar:

Diana mengatakan...

kalo saya suka yang donburi katsudonnya enak rasanya, pas gurihnya.

Unknown mengatakan...

Kalo dari Stasiun Bogor atau dari Terminal Baranang siang naik angkutan apa? Makasih

Unknown mengatakan...

Kalo dari Stasiun Bogor atau dari Terminal Baranang siang naik angkutan apa? Makasih

Unknown mengatakan...

kalo buka jam brapa mbak/mas ?

Dea Naufal mengatakan...

yummyyyyy.. range harganya??

Mandalicious mengatakan...

kalau dari stasiun bogor bisa naik angkutan 03 turun di depan botani square lanjut naik 09 jurusan sukasari atau 01 jurusan ciawi ,turun di perumahan villa duta.

Mandalicious mengatakan...

untuk range harga rameen mulai dari 25-40an saja

Posting Komentar