Kamis, 24 November 2011

Bakso DQ PUTRA AREMA

Bakso merupakan salah satu makanan yang paling banyak dikonsumsi dan dikenal masyarakat, baik di kota maupun di pelosok. Hampir diseluruh penjuru tempat, kita dapat menemukan kuliner yang satu ini. Bentuk yang bulat dan rasa yang enak, membuat kuliner yang satu ini banyak digemari. DQ Putra Arema menyediakan berbagai menu bakso yang beda dan spesial, yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda dengan baso pada umumnya.

DQ Putra Arema memiliki berbagai jenis pilihan bakso, yang menjadi banyak incaran pelanggan adalah Bakso bakar. Anda pasti heran apa itu bakso bakar? karena, bakso biasanya disajikan dengan menggunakan kuah, namun di DQ Putra Arema bakso yang sudah direbus dibakar selama 10 menit, dibakar layaknya sate ayam dan diolesi dengan bumbu sate. Cara penyajiannya pun menggunakan lontong layaknya kita ketika memakan sate. Unik kan?.

Penampakan bakso bakar


Selain Bakso bakso bakar, terdapat juga menu bakso lainnya seperti bakso malang, bakso rudal dengan campuran urat didalamnya, bakso kotak, dan bakso malang. DQ Putra Arema diracik dengan menggunakan bumbu-bumbu khusus dan campuran daging sapi pilihan, serta yang paling penting adalah tidak menggunakan pengawet atau bahan berbahaya lainnya
harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau  mulai dari 8.000 rupiah hingga 10.000 rupiah per porsinya, anda dapat langsung menikmati gurih dan sedapnya bakso di DQ Putra Arema.
Penampakan Harga

0 komentar:

Posting Komentar