Kamis, 24 November 2011

Wisata Kuliner - Kedai Kita

Restoran Kedai Kita terletak di Jl.Pangrango , Salak - Bogor. Menu andalan dari kedai kita yang akan kita coba yaitu "PIZZA BAKAR".. hmm.. 

restoran ini cukup cozy dan nyaman. konsepnya kita seakan-akan di bawah kembali ke masa lalu dengan gaya kursi dan meja "tempo doeloe". Beragam makanan yang kami pesan adalah 1 pan PIZZA BAKAR, 1 pangsit goreng, 3 coklat panas, 2 teh hangat, 1 es campur, dan 1 es jeruk nipis. Berhubung pizza bakar yang dipesan adalah "make own pizza" kami merancang sendiri topping yang kami buat mulai BBQ, pepperoni, dan vegetables dalam 1 pizza.

PIZZA BAKAR (63.000/pan) : hmm.. pizza yang ini cukup istimewa dengan topping campuran, isi topping cukup banyak dengan topping dan mozarella yang tebal dan roti yang cukup tipis.. apalagi jika dimakan sesaat setelah pizza masih panas ...
Penampakan for pizza bakar


Pangsit goreng (13.000/porsi) : pangsit lembut dengan baso ayam di dalamnya dan dimakan dengan tambahan saus fu yung hai.. mantap nian.. apalagi cuaca bogor yang mendung dengan ditemani coklat panas..
Penampakan for Pangsit Goreng

0 komentar:

Posting Komentar